INOVASI MUTAKHIR

TALENAN UNIK BIKIN HIDUP MAKIN PRAKTIS

TELENAN LIPAT SEKALIGUS BASKOM

Pengen Punya Talenan Yang Bisa di lipat?

Merasa kesulitan saat mencuci baskom karena ukurannya yang besar dan sulit disimpan?, Atau sudah pernah merasa kesulitan saat memotong sayur atau buah-buahan karena tempat mencuci terbatas?

FOLDING CUTTING BOARD

Membantu Anda dalam memotong sayur atau buah-buahan sekaligus menjadi baskom yang praktis dan bisa dilipat

INI ALASAN KENAPA ANDA HARUS MEMILIKI FOLDING CUTTING BOARD

MULTIFUNGSI

Folding Cutting Board ini memiliki dua fungsi yang berbeda, yaitu untuk memotong sayur atau buah-buahan dan menjadi baskom yang bisa digunakan untuk mencuci. Dengan demikian, Anda tidak perlu lagi mencari tempat mencuci yang terpisah.

PRAKTIS DAN MUDAH DI GUNAKAN

Folding Cutting Board memiliki desain yang ergonomis dan mudah dilipat, sehingga sangat mudah digunakan dan disimpan. Anda dapat menggunakannya dengan mudah saat memotong sayur atau buah-buahan, dan kemudian langsung mengubahnya menjadi baskom untuk mencuci.

BAHAN BERKUALITAS

Talenan lipat baskom dapat dilipat hingga bentuk yang sangat kecil, sehingga dapat disimpan di dalam laci atau di lemari dapur dengan mudah, tanpa memakan banyak tempat.

PRAKTIS DAN TERJANGKAU

Folding Cutting Board terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang kuat dan tahan lama, sehingga Anda dapat menggunakan talenan ini dalam jangka waktu yang lama.

HATI-HATI PRODUK PALSU !!!

PASTIKAN BELI DI TOKO ONLINE KAMI YANG TERJAMIN KEASLIAN DAN KUALITASNYA

DENGAN PRODUK INI MEMOTONG DAN MENCUCI BUAH/SAYURAN JADI LEBIH MUDAH DAN PRAKTIS

Dan kabar baiknya ada Diskon untuk anda yang membeli hari ini juga

HARGA NORMAL

Rp. 194.000

HARGA PROMO

87 Rbu

Ingat Hanya 87ribu

Anda bisa memiliki produk berkualitas yang akan membantu aktivitas memasak Anda menjadi lebih menyenangkan. Pesan sekarang dan nikmati dapur Anda yang lebih efisien dan praktis dengan talenan lipat baskom!

KLIK DI SINI UNTUK PEMBELIAN

Dorong baskom ke bawah hingga terlipat
Loading...

PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN

Tenang, kami menyediakan proses pembayaran di rumah alias COD. Jadi, Bunda tidak perlu khawatr kalau barang tidak sampai.

Tentu saja iya kak, barang yang kami kirimkan original 100%. Sebelum barang yang kami kirimkan telah melewati tahap pengecekan kualitas barang.

Tentu, terbuat dari bahan berkualitas dan getaran yang powerful sehingga lebih nyaman dan awet digunakan setiap hari