Pergi Travelling cuaca panas bikin dehidrasi dan pusing kepala?

STORMY WIND
Solusi Topi Anti Panas
Saat Pergi Traveling!

Jangan Biarkan Panas Menggangu Travelling anda!

Saat melakukan perjalanan, suhu panas terik yang tinggi bisa menjadi masalah yang mengganggu dan membuat tidak nyaman. Suhu yang tinggi bisa membuat kepala dan wajah menjadi berkeringat dan lelah, bahkan bisa menyebabkan dehidrasi.

Kini Hadir Stormy Wind, Jadikan Travelling Anda Lebih Nyaman Dengan Stormy Wind Topi Traveling Dengan Kipas Dilengkapi USB fan

Kualitas Terbaik dan Barang Original

Fitur 2 in 1
Stormy Wind Topi Traveling dengan Kipas adalah produk inovatif 2-in-1 yang menggabungkan fungsi topi dan kipas dalam satu desain praktis, cocok digunakan oleh para traveler dan pecinta alam yang ingin melakukan perjalanan dengan lebih nyaman dan menyenangkan dalam kondisi cuaca panas.

Safety Stormy
Memberikan kenyamanan ekstra pada pengguna dalam kondisi cuaca panas dan membantu melindungi kepala serta wajah dari sinar UV berbahaya. Dengan desain yang ergonomis dan mudah digunakan.

USB Charging Port
Dilengkapi USB port memungkinkan pengguna untuk mengisi daya kipas dengan mudah dan cepat menggunakan kabel USB. Fungsi ini memastikan kenyamanan pengguna tanpa khawatir kehabisan baterai.

Adjustable Angle
Memiliki fitur adjustable angle pada kipasnya, yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan sudut hembusan angin yang diinginkan. 

FOTO PRODUK

TESTIMONI

Detail Produk

PROMO SPESIAL

KHUSUS PEMBELIAN HARI INI
DISKON 50%

BISA BAYAR DITEMPAT (COD)

 

HARGA NORMAL

Rp.227.999

HARGA PROMO

114 Rb saja

BELI 2 LEBIH MURAH

Cukup tambah 60K lagi dapat 2 Stormy Wind

NOTE : Warna Akan Dikirim Random,
Jika Warna Stok Habis

Masukan Nama, Nomor WhatsApp dan Alamat kamu untuk mendapatkan
promo diskon 50% dan dihubungi oleh admin kami segera.

Loading...