INI YANG ANDA CARI-CARI!

TEAPOT LIPAT PORTABLE

Nikmati secangkir teh atau kopi panas kapan saja dan di mana saja dengan teko portable ini

Ingin menikmati secangkir teh atau kopi panas kapan saja dan di mana saja?

Tenang Gaisssssss . . . .

INI DIA SOLUSINYA

TEAPOT PORTABLE

Didesain dengan praktis dan menggunakan bahan berkualitas, teko listrik ini memberikan kemudahan dalam menyiapkan minuman hangat favorit Anda.

Dengan desain portabel yang ringkas, Anda dapat membawanya ke mana pun Anda pergi. Saat bepergian, di kantor, atau bahkan saat berkemah, TEAPOT Portable ini akan menjadi teman setia Anda.

INI ALASAN KENAPA ANDA HARUS MEMILIKI TEAPOT PORTABLE

KEMUDAHAN & PORTABILITAS

TEAPOT Portable memberikan kemudahan luar biasa dalam menyiapkan minuman hangat di mana pun Anda berada. Desain portabel yang ringkas memungkinkan Anda untuk membawanya saat bepergian, di kantor, atau saat berkemah

PRAKTIS & EFESIEN

TEAPOT Portable sangat praktis digunakan. Anda tidak perlu menunggu lama untuk air mendidih seperti saat menggunakan kompor tradisional. Tekop ini dirancang untuk penggunaan yang efisien dalam hal penggunaan energi. Anda dapat memanaskan air hanya untuk satu atau dua cangkir, sehingga tidak ada energi dan air yang terbuang percuma.

KUALITAS BAHAN

TEAPOT Portable terbuat dari bahan karet silicone berkualitas tinggi & bahan aman konsumsi food Grade BPA free. Bahan ini tahan terhadap suhu tinggi, fleksibel, dan kokoh. Tekop tidak mudah rusak atau pecah, dan Anda dapat melipatnya atau memasukkannya ke dalam tas dengan mudah tanpa khawatir akan kerusakan.

MULTIFUNGSI

Selain digunakan untuk menyiapkan minuman panas, TEAPOT Portable juga dapat digunakan untuk memanaskan air untuk mie instan, sup instan, atau minuman lainnya yang membutuhkan air panas. Ini membuat tekop menjadi perangkat yang serbaguna dan praktis untuk kebutuhan Anda  sehari-hari.

Spesifikasi TEAPOT PORTABLE :

Kapasitas : 0,6 L

Tegangan : 220 v

Daya : 600 w

Fitur-fitur TEAPOT PORTABLE :

● Portabel, dapat dilipat, cocok untuk perjalanan

● Mematikan daya otomatis

● Air mendidih cepat, tahan suhu tinggi 230

● Pelat pemanas baja tahan karat 304

● Bahan silikon yang aman, tidak beracun dan tidak berbau

Memilik TEAPOT PORTABLE adalah pilihan yang cerdas untuk memenuhi kebutuhan Anda akan minuman hangat di mana pun Anda berada.

Dan kabar baiknya ada PROMO untuk anda yang membeli hari ini juga

HARGA NORMAL

Rp. 210.000

DISKON 30%

HARGA DISKON

Rp. 147.000

(Warna Dikirim Random)

Ingat Hanya 97rb

Anda sudah mendapatkan jepitan sprei super unik ini

KLIK DI SINI UNTUK PEMBELIAN

Loading...

PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN

Tenang, kami menyediakan proses pembayaran di rumah alias COD. Jadi, Bunda tidak perlu khawatr kalau barang tidak sampai.

Tentu saja iya kak, barang yang kami kirimkan original 100%. Sebelum barang yang kami kirimkan telah melewati tahap pengecekan kualitas barang.

Tentu, terbuat dari bahan berkualitas dan getaran yang powerful sehingga lebih nyaman dan awet digunakan setiap hari