Sarung Gus Iqdam – TK

Bosen dengan sarung yang itu-itu aja?

KINI TELAH HADIR PERTAMA DI INDONESIA !!!
βœ… SARUNG BATIK ALA GUS IQDAM πŸ₯³

Tampil Kece dan Keren ala Gus Iqdam di Bulan Ramadhan 😱

β€œGUS IQDAM AJA UDAH PAKAI, MASAK KAMU BELUM⁉️”
πŸ€”πŸ˜Š

Sarung Batik ini dibuat dengan bahan berkualitas tinggi jadi awet dan tahan lama. Nggak kayak sarung murahan yang gampang pudar warna dan robek. Dengan Sarung Batik, kamu bisa tampil beda dan pede saat sholat deh!

Sarung kesayangan mulai kusam dan nggak terlihat menarik lagi? Yah, bete banget kan kalau sarung yang kita pakai buat sholat udah nggak kece . Apalagi sholat itu kan ibadah yang penting, jadi penampilan kita juga harus maksimal dong 😞

Pakai sarung kusam saat sholat, bisa jadi malah dikira kurang ibadah lho. Nggak mau kan kita dipandang negatif sama orang lain gara-gara penampilan sarung yang kurang menarik? πŸ₯Ί

Yuk, tingkatkan penampilanmu saat sholat dengan Sarung Batik terbaru! Motif batiknya yang indah dan elegan bikin sarung kamu terlihat lebih mewah dan berwibawa saat dipakai sholat nanti.

Apa yang membuat produk kami beda dari yang lain ??

Sarung Batik ini dibuat dengan bahan berkualitas tinggi jadi awet dan tahan lama. Nggak kayak sarung murahan yang gampang pudar warna dan robek. Dengan Sarung Batik, kamu bisa tampil beda dan pede saat sholat deh!

Detail dan Spesifikasi

Anda Bisa COD / Bayar di Rumah

Berapa Harganya ? πŸ€”

Biasanya kami menjual dengan Harga

Rp 199.000

πŸ”₯ Harga Spesial Bulan Ramadhan πŸ”₯

88 Ribu

(Jangan tunggu! Stok terbatas, jadi manfaatkan kesempatan ini sekarang.)

Kami Produksi Produk ini sendiri, sehingga bisa dipastikan bukan Produk yg abal- abal atau kualitas rendah

Silahkan Isi Form Pemesanan

Loading...

Karena pesanan yang terus meningkat, Kami mengutamakan pembeli yang langsung mengisi Form Pembelian diatas!

Jumlah Pengiriman Tiap Bulan

Real Pict Kondisi Gudang

5/5

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *